Video tragis | Di hajar masa sampai mati

Diposting oleh KimSymbian pada 16:00, 31-Des-12

Di: Video tragis



assalamualaikum wr wb. Seperti biasa, jawab dulu kalo gk di jawab tanggung sendiri dosanya he he biggrin

langsung aja seperti judul di atas ini ss nya
heboh-001.jpg
ini filenya






dipohon-001.jpg
ini filenya



dijalan-001.jpg
ini filenya



ban-001.jpg
ini filenya


WASALAM

seperti biasa jawab dulu kalo gk dijawab tanggung sendiri dosanya hehe lollol


NB
TINGGALKAN JEJAK ANDA BIAR SAYA BISA BERKUJUNG

Komentar

12 tanggapan untuk "Video tragis | Di hajar masa sampai mati"

Aan Shared pada 06:06, 01-Jan-13

kunjungan siang sob...

Habirauwap pada 11:14, 01-Jan-13

Kunjungan Malam Sob Mantep Nech

jika Berkenan Kunjungi
www.habirauwap.net

KimSymbian pada 11:53, 01-Jan-13

@Habirauwap,
Thank kunjungannya
Langsung ke TKP

fadlyboy pada 12:20, 01-Jan-13

gak berani liat nya ..hehe

http://fadlyboy.heck.in/tutorial-memotong-objekgambar-dan-memasu.xhtml

nar nsp pada 12:49, 01-Jan-13

met taun bru sob.nice post

KimSymbian pada 12:55, 01-Jan-13

@nar nsp,
Sama" hehe

r1du4n21 pada 06:42, 02-Jan-13

astaga..
Y'Allah sangat mengenaskah gan..
G berani donloat gaan..

M wahid zen mubarok pada 12:54, 02-Jan-13

WASALAM
tragis amat sob
di tunggu kunbalnya

Cholil pada 21:59, 03-Jan-13

Kang, serem amat tontonannya?
Lebih bagus lagu yang di gebugin para tikus berdasi kang,

SatRio pada 07:38, 14-Jun-13

mantap gan,yg lbih sadis ada gak?

denie pada 14:29, 02-Jan-14

mzuk neraka tuh

anto nugroho pada 14:48, 04-Mei-14

Lau bsa vidio trbaru

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar